Untuk kamu yang suka tato biasanya akan dihujani pertanyaan berikut ini!





Meskipun sudah banyak perempuan atau pria yang membuat tato di tubuh mereka, namun masih banyak juga masyarakat Indonesia yang belum atau bahkan sama sekali tidak bisa menerima bahwa tato merupakan sesuatu yang bisa dinilai secara estetis. kalau di lingkungan ane si yang bertato itu konotasi nya jelek , ane si nggak bertato, tapi di hati ane ada tato yg berlukiskan nama jodoh ane hehe , so Maka dari itu, jika kamu punya tato sedikit saja di bagian tubuhmu, maka tidak sedikit orang yang akan menanyakan hal-hal ini padamu.


Pakai Tato Sakit Enggak, sih?



Kamu mungkin tidak tahu apa yang ada di pikiran orang-orang saat mereka menanyakan hal tersebut. Namun yang jelas, kebanyakan dari mereka memiliki persepsi bahwa merajah tubuh sama dengan menyakiti diri sendiri sehingga pertanyaan mengenai sakit atau enggak menjadi sebuah pertanyaan yang banyak dilontarkan pada seseorang yang bertato.


Kalau Kamu Sudah Tua, Gimana?



Pertanyaan ini mungkin sedikit menyebalkan, tapi ada benarnya Apakah tato tersebut masih terlihat indah ketika kamu sudah memasuki usia paruh baya? Apakah kulitmu masih semulus sekarang tanpa keriput ketika kamu memasuki usia tersebut?


Apa Artinya?



Tato memang diciptakan tidak hanya sebagai sesuatu yang bernilai estetis saja Ada juga orang yang merajah tubuhnya dengan gambar-gambar atau huruf dan angka tertentu yang maknanya cuma diketahui oleh si pembuat tato. Jika kamu salah satu orang yang punya tato dengan gambar aneh, lucu, mengerikan, atau misterius, pasti akan banyak orang yang bertanya "apa artinya itu?" yang pasti mempunyai doa/harapan atau kenangan


Memang di Kantormu Boleh Pakai Tato?



Bagi beberapa instansi, terutama instansi pemerintahan, tato memang sangat dilarang. Namun di beberapa industri kreatif, tato sudah menjadi sesuatu yang lumrah. Jadi, pertanyaan ini akan dengan mudah teratasi jika kamu bekerja di luar instansi pemerintahan atau perusahaan yang dibawahkan oleh pemerintah.


Orang Tua Kamu Setuju?



Di Indonesia, orang tua merupakan sosok yang paling harus dihormati dan ditaati. Sementara itu, tato dianggap sebagai sesuatu yang 'negatif' sehingga akan banyak orang yang bertanya padamu "apakah orang tua kamu setuju kamu pakai tato?" ane pengen bertato tapi mentok di sini hehehe

Kamu Ditindik Juga?



Tato memang identik dengan tindik. Banyak orang bertato, juga bertindik. Tapi, tidak semua orang bertindik punya tato atau tidak semua orang bertato pakai tindik, kan? Kebanyakan orang pasti menganggap dua hal ini sebagai satu paket jadilah kamu yang bertato akan dihujani dengan pertanyaan yang satu ini juga.


Tatomu di Bagian Mana Aja?



Banyak banget nih orang yang akan menaruh rasa penasaran karena kamu bertato. Bahkan tidak sedikit orang yang akan bertanya "kamu di tato di bagian mana aja?" "Di sini ada enggak?", di situh ada nggak dan lain-lain

Related Posts:

7 Responses to "Untuk kamu yang suka tato biasanya akan dihujani pertanyaan berikut ini! "

  1. Gak suka tato untungnya saya :v

    ReplyDelete
  2. suka sih sama tato , keren soalnya.. tapi gak mau pake :D

    ReplyDelete
  3. Hmm hanya saran saja ya, bukannya tato itu tidak baik ya? apa lagi agama islam itu tidak boleh dianjurkan untuk bertato. Hehehe dan juga ane tidak suka dengan tato.

    ReplyDelete
  4. nice share gan, agan2 di atas ane knp bnyak yg gak suka tato.. itu kan keren
    walau ane juga gak pake sih :P

    ReplyDelete

Peraturan Berkomentar:

-Sebelum berkomentar tolong baca post sampai selesai
-Dilarang Menyertakan Link Aktif atau Link Mati
-Berkomentar dengan baik

Kusus BW:
-Follow sebelum Berkomentar