Alasan Dibalik Mengapa Bisa Sampai Jadian

Mungkin dunia masa berpacaran itu indah banget, atau mungkin bisa pahit banget bagi mereka yang terluka. tapi dibalik kesuksesan mereka dalam berburu cinta, mungkin banyak cara agan jalankan untuk agresi cinta ente terhadap sang gebetan. Dari Agresi Cinta satu sampai Agresi Cinta entah yang keberapa kali sehingga ente dapat sukses secara resmi jadian alias berpacaran.

Wah.. Hebat gan,, Serangan Agresi Cinta Ente Sukses.

Bagi Yang sukses dari proses PeDeKaTe sampai jadian tentunya memiliki kisah perjuangan sendiri sendiri gan, dan bagi ente yang gagalpun rasanya ente sudah tau apakah alasannya.
Lewat Thread kali ini ane akan berbagi seputar tentang 9 Alasan Yang membuat Ente bisa di terima oleh pujaan hati, bahkan mungkin ini juga bisa lanjt kejenjang yang lebih serius.


Apa sajakah Alasan itu sih Gan.. ?

ini dia gan berdasarkan pengalaman TS, ada 9 Hal yang menjadi alasan mengapa doi bisa menerima ente menjadi kekasih dan lanjut menikmati indahnya masa masa berpacara.
Langsung aja deh simak di mari :


Kebaikan ente terhadap si dia ataupun sebaliknya biasanya menjadi salah satu pertimbangan dalam menerima pinangan cinta. entah ente selalu berbuat baik ke gebetan, atau pura pura baik terhadap gebetan saat pedekate juga jadi salah satu pemicu ente diterima atau ditolak.
  

Mungkin ente termasuk orang suka memberi perhatian lebih terhadap gebetan, sehingga sang gebetan jadi klepek-klepek dan secara tidak langsung akan menambah daya tarik sama ente gan, sehingga ketika ente katakan cintapun tak pikir dua kali untuk merima ente menjadi belahan hati

  

Ganteng dan nggaknya sebenarnya perspektif gan, tapi juga menjadi salah satu faktor pendukung cinta ente diterima atau ditolak. Kegantengan ente yang super duper maksimal sehingga sang cewek klepek-klepek selalu terbayang akan gantengnya ente gan .



Selain cantik, ketika ente banyak duit alias tajir, ataupun ente dari keturunan anak orang kaya juga bisa menjadi faktor yang menjadi alasan ente bakalan diterima oleh cowok. apa lagi ketemunya adalah cowok ROMANTIS (Rokok Tidur Makan Gratis)



Mak Comblang selaku perantara yang terkadang aksinya sangat membantu dalam urusan percintaan, strategi mak comblang juga menjadi salah satu alasan suksesnya urusan cinta. biasanya didukung dengan urusan strateginya mak comblang yang sibuk bikin acara dan alasan untuk mendekatkan dua si joli.



Tiap hari bareng terus, kemana-mana selalu bareng, dan terkesan seperti sudah memadu kasih. seperti pepatah witing tresno jalaran seko kulino, ini juga bisa gan menjadi salah satu media tumbuh benih-benih asmara dan akhirnya jadian.



Entah itu iseng atau apa, tapi ada lhoo gan.... beberapa teman ane yang menjadi pelaku, cintanya diterima karena untuk mengisi kekosongan ruang hati si Dia, sebelum doi menemukan pujaan hati yang benar-benar pas banget.
kasihan ya gan ...



Sekarang sudah era digital, tapi mungkin dibelahan bumi tempat kita berpijak masih ada cinta yang diarahkan alias dijodohin oleh kedua orang tua , mau nggak mau ente harus terima itu karena itu adalah pilihan orang tua agan & aganwati.



Setelah melalang buana di dunia percintaan, dan ternyata pada akhirnya ente diberi kesempatan untuk kembali memadu kasih bersama sang mantan, ya mungkin itu sudah jodohnya gan. cukup disyukuri aja.

Related Posts:

0 Response to "Alasan Dibalik Mengapa Bisa Sampai Jadian"

Post a Comment

Peraturan Berkomentar:

-Sebelum berkomentar tolong baca post sampai selesai
-Dilarang Menyertakan Link Aktif atau Link Mati
-Berkomentar dengan baik

Kusus BW:
-Follow sebelum Berkomentar