Saatnya Berhenti Menjadi Blogs COPAS



Halo Selamat pagi untuk agan agan semua saya berfikir untuk berhenti menjadi blogger copas
Mengapa saya berhenti? saya berhenti karna saya malu menjadi blogger copas , blogger copas itu seperti maling , bisanya cuma copy lalu paste doang , kan maling itu perbuatan doasa hahaha.......
ok lanjut saya juga ingin mengetes skill saya di dunia blogging saya mau mengetes kekreatifan saya  dalam menyusun sebuah artikel , saya dulu pernah membuat posting original hasil ketikan saya sendiri ,saya ngebuatnya sambil ngelembur semalaman tapi teman saya malah tinggal COPAS
ya lumayan marahsih tapi namanya temen ya ane maafinlah dan lagi saya juga ingin menjadi pakar SEO jadi saya berhenti ngeblogs Dan Template blogs ini Akan saya ganti Menjadi Blogs SEO tapi tenang yang suka ama template ini nanti akan segera saya Posting Nanti sore......
 
Dan Satu Lagi Blogs ini Menjadi Blogs Walking..............
Caranya cukup simpel tinggal Follow Blogs ini lalu komen setiap post yang saya kirim ke blogs.......
Saya juga melakukan Lomba kecilkecilan ,setiap yang Komentar rutin pada pos saya, saya akan memberi hadiah yah hadiahnya memang nggak seberapa ,namanya juga Lomba kecil kecilan..........
  1. Juara Pertama = $1.00+Geratis pasang Benner (1minggu)
  2. Juara Kedua    =$1.00
  3. Juara Ketiga    =Rp.5000.00
 Oke gan    ane cuma ngasih hadiah kecil kecilan kepemenang cos ane ngasih hadiah nya dari uang saku ane sendiri, Ane juga masih NEWBIE jadi mohon kerja Samanya, Jangan Bully ane ya gan :v

Related Posts:

25 Responses to "Saatnya Berhenti Menjadi Blogs COPAS"

  1. pengen ikut eventnya gan, ini postingan pertama kah

    ReplyDelete
  2. iyha gan ini pst pertama

    ReplyDelete
  3. Bagus gan :D Berenti jadi copaser, gak bagus gan jadi tukang copas :3 Gak ngehargain orang capek-capek ngetik :D

    ReplyDelete
  4. Yah, nggak seru kalau nggak copas nih :v

    ReplyDelete
  5. iya gan maka itu ane berhenti :D

    ReplyDelete
  6. Makasih ya udach berkunjung :D

    ReplyDelete
  7. yah gak ada untungnya juga jadi blogger tp copas,,,, sampai kapan pun gak akan berkembang!

    ReplyDelete
  8. wah bner tuh gan, setujhu, :)
    nice post,

    ReplyDelete
  9. trim udah berkunjung gan

    ReplyDelete
  10. alhamdulilah ane gak pernah copas gan tapi kadang2 copy paste sih hehe...
    nice post ya...

    ReplyDelete
  11. eventnya lumayan lah gan,, :) komenant pertama nih gan ane

    ReplyDelete
  12. hargailah yang bikin tulisan dengan susah payah, kalo mau copas, minta izin sama pemilik dan tautkan sumber artikel, biar yang bikin artikel dapat backlink, hihi

    ReplyDelete
  13. iya gan ane juga dah berhenti copas artikel orang

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. memang sebaiknya kalau kita menjadi blogger, jangan pernah meng copy-paste konten orang. Nanti konten blog yang kita copy akan menjadi rugi karna mana tau konten yang anda copy lebih dibaca oleh search engine ketimbang yang aslinya ^^. Jadi kasihan konten blog yang kita copy :(

    ReplyDelete
  16. tapi dulu ane pernah copas artikel orang tentang photoshop, trus ane kasih sumber. ngga tau kenapa blog ane itu bisa nangkring di pejwan dan pv langsung naik drastis :D

    ReplyDelete

Peraturan Berkomentar:

-Sebelum berkomentar tolong baca post sampai selesai
-Dilarang Menyertakan Link Aktif atau Link Mati
-Berkomentar dengan baik

Kusus BW:
-Follow sebelum Berkomentar