Anak Rumahan Vs Anak Koskosan

                                                                 
http://gayaloe.com/wp-content/uploads/2015/03/kos.jpg
Oke Selamat Malam Semua malam ini saya membuat sebuah post berjudul Anak Rumahan Vs Anka KosKosan, oke ngomong ngomong ini adalah Post saya yang Kedua ,
ya benar post ini bukan hasil copas(Copy Paste) , oke kita lanjut ke inti saja,Setelah saya survei selama berbulan bulan akirnya saya menegaskan bahwa
 Anak Perumahan adalah anak yang tinggal di Rumah sedangkan Anak KosKosan adalah anak yang tinggal di koskosan :v , Teori gue benerkan?............
langsung saja kalo gitu nggak usah banyak becanda


1.Kedisiplinan
kalo membahas soal disiplin saya itu orangnya sangat tidak disiplin,tapi saya berusaha untuk jadi anak yang disiplin,
Anak Perumahan dalam kedisiplinan jangan tanya anak perumahan lebh disiplin dari pada anak koskosan, nggak percaya ?
buktiin aja,penyebab anak perumahan disiplin adalah karna adanya orang tua yang mengawasi buktinyatanya sitiap gue pulang sekolah
gue langsung ngelempar tas ke tempat tidur ,lalu masih dalam memakai seragam saya pun langsung kedapur,pas sampainya di dapur
Gue langsung di omeli EMAK ANE katanya gini "kamu itu baru pulang langsung ke dapur,sepatu belum di copot,cepet ganti baju sana!!"
tapi berkat emak ane gue pun jadi disiplin,nah kalo anak kos kan nggak ada yang ngomelin :v lagipula jarang ibu kos yang ngeperhatiin

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhip08Nx-XR-AMO34OaIToELZYq0e35N3wIzx0XQ_qJpcv5_UuNdqMR72Hjt6a_j71EbT-9zPaln1Wnd11bStwdw-LWO_tdkKGbtKUEM5VfHMoDvhvFYAfgCG4yHk2cYJkTfx4KSqA_Zxo/s1600/mie.jpeg
2.Kemandirian
yang kedua kemandirian,Masalah kemandirian anak Kos lah yang patut diacungin jempol, karna sudah pasti anak kos itu mandiri
nyucibaju pasti nyuci sendiri,nyetrika baju nyetrika sendiri,masak mie :v masak sendiri, pokoknya anak kos itu kalo masalah mandiri patut di akui
Lain lagi ama Anak rumahan ,anak rumahan itu jarang yang bisa hidup mandiri ,biasanya hanya bisa nyusahin doang,nyuci baju aja di cuciin ama emak
masak aja di masakin ama emak , trus satu lagi anak rumahan itu kalo bangun masih di bangunin emak :v

Warna-Warni Nasib Anak Kos-kosan [Pengalaman Pribadi]
3.Kebebasan
Anak keskosan itu kalo masalah kebebasan dia lebih bebas dari anak rumahan karena anak koskosan itu nggak ada yang ngelarang kalo keluar malem
lain lagi ama anak rumahan kalo masalah kebebasan dia itu kayak orang dipenjara ,karena anak rumahan waktu makek pakaian rapi pasti ada yang nanya
"mau kemana dandan rapi?" trus kalo keluar rumah tanpa ijin pasti diomelin tapi sisi positifnya anak rumahan terhindar dari pergaulan bebas


Jadi intinya kita harus bisa jadi orang mandiri ,orang disiplin asala kita mau usaha, post ini tidak 100% benar lo, karna sifat orang berbeda beda jadi kita harus bisa jaga diri
hindari hal hal yang berbau negatif ,oke sekian dari post ngawur saya......sampai jumpa kapan kapan

Related Posts:

6 Responses to "Anak Rumahan Vs Anak Koskosan"

  1. hahahahahha,,,,, bisa aja bang,,,,,tapi lucu, keren, unik dan sangat menghibur artikelnya,,, dan juga kreatif

    thanks udah share ya bang,,, komen back dan folllow backnya juga di ronalsf.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. dari pada anak rumahan atau anak kos-kosan lebih baik anak pondokan alias santri :)

    ReplyDelete
  3. Hahaha keren artikelnya bang menghibur (y)

    ReplyDelete
  4. hahaha, tapi sih kalau cewek ngekos ada ibu kosnya ya malamnya dibatasin keluarlah, beda sama cowo :D

    ReplyDelete

Peraturan Berkomentar:

-Sebelum berkomentar tolong baca post sampai selesai
-Dilarang Menyertakan Link Aktif atau Link Mati
-Berkomentar dengan baik

Kusus BW:
-Follow sebelum Berkomentar