Cara memperlambat waktu di billing Explore

Awalnya salah satu dari temanku sempat berpikir gimana ya cara ngeCheat billing agar bisa main di warnet dengan lama. kemudian walupun itu menurut kami itu konyol sangat ,, tapi ada segi menariknya juga untuk dicoba. ketika saya masih diKampung Halaman,saya pernah main ke warnet & mulai mengerti sekaligus memikirkan kerja sistem kerja dari billing warnet. Akhirnya pada suatu waktu saya coba untuk ngehack CyberBilling dengan menggunakan “Cheat Engine”. Setelah itu saya dapatkan cara untuk memperlambat waktu pada “CyberBilling”.
Saya akan memberitahu cara memperlambat “CyberBilling”.
1.Komputer dan perangkat lainya
2.Cheat Engine.


Yang belum punya Download terlebih Dahulu Cheat Engine 5.5 untuk mendownloadnya Banyak menyediakan Soft tersebut.. Tenang aja Disini juga bisa Klik Download Cheat Engine 5.5
Setelah Kita memiliki itu semua, saya akan memberikan langkah-langkah untuk memperlambat waktu pada “CyberBilling”.
Ikuti langkah-langkah saya berikut ini:


  • Kita buka Process List pada pojok kiri atas.
  • Dalam Process List kita cari nama program “CyberClient.exe”.
  • Klik OK
  • Kita centang pada “Enable Speedhack”
Anda buat sleep timenya jadi 1 terakhir klik set speed. selesai semakin lama progam ini di jalankan semakin lambat pula sistem billingnya. kadang trik ini berhasil tapi kadang juga gagal tapi patut di coba. ini rumusnya.:
0.1=1jam jadi 10 jam
0.2=1jam jadi 5 jam
0.3=1jam jadi 3.33jam
0.4=1jam jadi 2.5 jam
0.5=1jam jadi 2 jam
0.6=1jam jadi 1.66jam
0.7=1jam jadi 1.42jam
0.8=1jam jadi 1.25jam
0.9=1jam jadi 1.11jam
1.0=1jam jadi ya 1jam


OKE YG NGGAK NGERTI KOMEN AJA JGN MALU

Related Posts:

0 Response to "Cara memperlambat waktu di billing Explore "

Post a Comment

Peraturan Berkomentar:

-Sebelum berkomentar tolong baca post sampai selesai
-Dilarang Menyertakan Link Aktif atau Link Mati
-Berkomentar dengan baik

Kusus BW:
-Follow sebelum Berkomentar