Bandingkan Tokoh di Avengers Sekarang Dengan Saat Pertama Kali Mereka Dibuat

Iron Man
Quote:
Quote:Sama-sama kita ketahui karakter Iron Man atau Tony Stark dimainkan oleh Robert Downey Jr. Penampilan pertamanya dalam versi live-action dalam film Iron Man di tahun 2008. Dalam versi komik, Iron Man lahir di tahun 1963 dalam komik berjudul Tales of Suspense edisi ke 39.

Quote:Hulk
Quote:
Quote:Meskipun kadang tak terkontrol, semakin kesini, karakter Hulk digambarkan sedikit banyak bisa bersahabat. Hulk dalam Marvel Cinematic Universe diperankan oleh Edward Norton tahun 2008 dalam film The Incredible Hulk. Setelah itu Hulk muncul di film The Avengers pada tahun 2012 dengan pemeran Mark Ruffalo. Karakter Hulk atau Bruce Banner ini pertama kali muncul di komik The Incredible Hulk tahun 1962.

Quote:Thor
Quote:
Quote:Karakter superhero setengah dewa dari Asgard ini diperankan oleh Chris Hemsworth. Muncul pertama kali tentunya dalam film stand alone MCU berjudul Thor pada tahun 2011. Karakter ini muncul pertama kali dalam komik Journey Into Mystery edisi 83 pada tahun 1962.

Quote:Captain America
Quote:
Quote:Karakter Captain America diperankan oleh Chris Evans. Muncul pertama kali di film Captain America: The First Avengers tahun 2011 lalu. Versi komiknya karakter ini muncul pertama kali di komik Captain America Comics yang rilis pada tahun 1941.

Quote:Black Widow
Quote:
Quote:Dikenal mempunyai nama Natasha Romanoff, agen S.H.I.E.L.D yang pertama kali muncul di film Iron Man 2 ini diperankan oleh Scarlet Johansson. Karakter Natasha Romanoff pertama kali muncul di komik Tales of Suspense edisi ke 52 tahun 1964.

Quote:Hawkeye
Quote:
Quote:Hawkeye menempati posisi seperti Natasha Romanoff, seorang agen terlatih dengan senjata andalah berupa busur panah. Hawkeye muncul pertama kali di film Thor tahun 2011 lalu. Untuk versi komiknya, Hawkeye muncul pertama kali di komik Tales of Suspense edisi ke 67 tahun 1964.

Quote:Scarlet Witch
Quote:
Quote:Dengan nama asli Wanda Maximoff, karekter ini muncul pertama kali di akhir film Captain America: The Winter Soldier (2014). Dan akhirnya, tahun ini aksi wanita dengan kekuatan ajaib ini sukses diperankan oleh Elizabeth Olsen di film Avengers: Age of Ultron. Karakter Wanda Maximoff ini muncul pertama kali di komik X-Men edisi ke 4 pada tahun 1964.

Quote:Quicksilver
Quote:
Quote:Dengan nama asli Pietro maximoff, Quicksilver adalah saudara kembar dari Scarlet Witch. Sama seperti saudara kembarnya Quicksilver perama kali muncul di film Captain America: The Winter Soldier, tepatnya di Mid-Credit Scene. Dalam komiknya Quicksilver muncul pertama kali di komik X-Men edisi ke 4 tahun 1964.

Quote:Vision
Quote:
Quote:Karakter superhero terbaru ini muncul pertama kali di Avengers: Age of Ultron. Karakter ini diperankan oleh Paul Bettany yang sebelumnya mengisi suara Jarvis. Vision muncul di komik pertama kali dalam komik The Avengers edisi ke 57 tahun 1968.

Related Posts:

0 Response to "Bandingkan Tokoh di Avengers Sekarang Dengan Saat Pertama Kali Mereka Dibuat"

Post a Comment

Peraturan Berkomentar:

-Sebelum berkomentar tolong baca post sampai selesai
-Dilarang Menyertakan Link Aktif atau Link Mati
-Berkomentar dengan baik

Kusus BW:
-Follow sebelum Berkomentar