CARA CEPAT MENINGKATKAN VISITOR BLOG


CARA CEPAT MENINGKATKAN VISITOR BLOGSelamat siang sahabat artikel saya kali ini akan sedikit menjelaskan cara menaikan trafik blog dan mendapatkan 10.000 visitor dalam waktu singkat.
Trik ini memang sebenarnya bukan trik yang asing lagi di kalangan sahabat blogger semua nya, mungkin sahabat pernah melihat blog dengan total visitor yang luar biasa banyak nya ratusan sampai puluhan ribu total visitor, sahabat bisa lihat saja pada widget trafik visitornya yang ada di blog nya tercantum puluhan orang bahkan ratusan orang yang online.
Caranya cukup mudah sekali,dengan menggunakan Autosurf,mungkin sahabat sendiri pernah mendengar Autosurf itu sendiri  Autosurf adalah sebuah program traffic exchange, traffic exchange sendiri sebenarnya memiliki dua pilihan, yaitu autosurf dan manual surf



Di sini kita akan menggunakan cara Autosurf, caranya:
  • silahkan lakukan pendaftaran hingga selesai, caranya klik Sign Up kemudian kita mengisi kolom-kolom pada form sesuai dengan yang diminta pada form tersebut.
  • Jika sudah terdaftar kemudian silahkan Login.
  • Klik Add New Site. isikan nama dan Alamat blog sahabat.Setelah klik Add New Site dan akan secara otomatis menampilkan blog kita, tunggu hingga waktu yang ada di sana jika sudah selesai kemudian komfirm.
  • kita akan melihat di sebelah kanan poit kita masih Nol, untuk itu kita perlu melakukan autosurf terlebih dahulu.
  • klik Surf Now,di panel atas akan muncul tab baru dan biarkan program bekerja secara automatis, yang kita perlukan adalah 1000 point untuk mendapatakn 10000 ribu visiitor blog sahabat, 10 detik nya kita akan mendapatkan 1 point,memang cukup lama kita menunggu nya sahabat bersabar saja.
  • Jika sahabat sudah mendapatkan point 1000,sahabat kembali ke page home dan lihat point kita telah berubah dari Nol menjadi 10000.
  • Lalu klik Allocate Points, setelah itu alokasikan 10000 point sahabat tadi yang telah di dapat kan untuk situs blog sahabat yang terdaftar di sana, kemudian komfirmasi klik Allocate Points.
Nantikan 10000 visitor akan mengunjungi blog sahabat, untuk melihat hasil nya bahwa visitor sahabat menaik secara signifikan sahabat harus memasang histat atau traffic counter dan lihat akan banyak pengunjung kita dari luar negri dan kita akan melihat banyak yang sedang online di blog kita tunggu saja hingga satu minggu sahabat akan melihat perubahan nya pada visitor sahabat.
tapi saya saran kan sahabat cari artikel yang membahas apa sih dampak nya menggunakan autosurf  karena saya sendiri belum mencoba di blog saya yang satu ini tapi saya pernah mencobanya di blog yang satu nya untuk di jadikan bahan percobaan dan tidak di temukan masalah apa pun,sahabat terserah ingin menggunakan atau tidak nya itu terserah sahabat sendiri.

Related Posts:

1 Response to "CARA CEPAT MENINGKATKAN VISITOR BLOG"

Peraturan Berkomentar:

-Sebelum berkomentar tolong baca post sampai selesai
-Dilarang Menyertakan Link Aktif atau Link Mati
-Berkomentar dengan baik

Kusus BW:
-Follow sebelum Berkomentar